Wednesday, July 25, 2012

Nuliss lagiiii

ooppss i did it again!!
hehe kayak laguNa Britney Spears,,kebiasaan buruk gw selalu muncul,,kalo lagi suka melakukan suatu hal pasti rajin,,tapi lama2 jadi bosen,,trussss lupa deh,,^^
kayak blog ini,,,gw lupa klo gw punya blog n baru inget lagi,,hahaha

lamaaaa banget gw ga nulis,,


btw, sekarang gw dah kerja di SMAN Sumatera Selatan (Sampoerna Academy) sejak bulan april 2011
gw disini jadi academic administration
tadinya sih gw ngelamar jadi guru,,tapiii kepseknya bilang gw ga cocok jadi guru,,hadeeuuuhhh
padahal gw kan S.Pd yak?hahahaha

kerja disiniiii,,,enak ga enak,,,
ini foto gw n temen2 di SA ^^
but so far,,,gw jalani ajah,,daripada nganggur kan,,hehehe

tapiiii tetep say Alhamdulillah,,
tiga bulan nganggur akhirnya dapet kerjaan,,

gw jg dah ga tinggal di PMI (Pondok Mertua Indah) lagi,,hahaha
gw pindah sebulan setelah gw kerja, karena rumah mertua jauh banget dari tempat kerja gw,,

Alhamdulillah juga tahun ini gw sama suami bisa kebeli rumah,,walaupun kredit,,tetep bersyukur udah bisa punya rumah sendiri,,ga mikirin uang kontrakan lagi,,hahaha


sekian dulu yak update-an hari ini,,
semoga besok2 gw ga lupa nulis lagi,,xixixi ;p

C U

0 comments:

Post a Comment