Wednesday, March 2, 2011

seeing a doctor

thanks god,,,everything's ok with me,,,
i was afraid,,hehe,,

dari beberapa minggu lalu perut bawah sebelah kanan n kiri gw sakit trus,,,
tapi beberapa hari belakangan makin terasa sakitNa,,
emang dasar gw parno,,jadi mikirNa dah langsung yang aneh2 aja,,hehe
maklum beberapa tahun yang lalu dokter pernah bilang gw punya kista,,
tapi alhamdulillah kistaNa ilang sendiri,,=)

tadi dianter misua tercinta gw check up ke dokter kandungan,,,
gw diUSG,,
dan hasilNa nothing's wrong with me,,ough,,i'm so happy,,
kata dokter itu normal buat penganten baru,,
kaya yang gak biasa olahraga tiba2 dipake olahraga,,
jadi otot2Na 'kaget' gitu,,,xixi
it's so silly,,,=p
but,,poor my husband,,
he was disappointed when the doctors said there's no baby in my womb,,
be patience honey,,
we'll have it someday,,,=)

thank my husband,,,
thanks for the cares n the lunch,,hehe
love u much,,

0 comments:

Post a Comment